Rabu, 07 Januari 2015

Sepuluh Orang Tercantik di Negeri Indonesia


Cantiik.....??? Semua wanita pasti ingin kata tersebut bisa disandangnya. Entah itu cantik dari inner beauty maupun dari segi inter beauty. Well ladies, tapi siapa yang menyangka cantik dan unik. Mungkin itulah yang semakin membuat anda menjadi penasaran kan.
Baiklah, bukan masalah cantik, karena kata orang cantik atau tidaknya orang itu relatif tergantung bagaimana orang itu memandangnya.

Menjadi cantik itu bisa dilakukan dengan berbagai cara. Namun cantik bukanlah alasan yang pasti untuk seorang pria menjadikannya pasangan. Namun banyak sisi lain yang lebih dilirik oleh pria. Well, kita sebut saja umur. Cantik itu bisa dirubah, namun umur tak akan bisa dirubah.
Inilah urutan tanggal kelahiran para wanita yang selalu tampil cantik (Oops... cantik itu relatif lhoo, kalo menurutku mereka adalah perempuan paling cantik di negeriku Indonesia *Eits...malah jadi nyanyi, kalo gak salah sih lagunya Ahmad dhani)
Okey, lanjut ke topik utama..

1.  Fidia Nurul Maulidah (28 Januari 1993)
Yaa... perempuan yang satu ini berkulit putih, namun agak gendut. Tapi siapa sangka, dia itu banyak pahalanya karena sering bikin kita senyum dan ketawa  terus. Dan dibalik segala tingkahnya, terkadang dia juga bisa bersikap dewasa (mungkin karena umur.. oops), dan hati-hati kalo tidur dia suka meluk-meluk orang, aku yang telah menjadi korbannya.
Say Hi, Fidia... :D


2. Dede Imas Masruroh (31 Januari 1993)

Tau ga? Wanita ini sebentar lagi akan berumur 22 tahun (I am feeling 22 everything will be allright if you keep me next to you.. *Oops malah nyanyi, lagunya Taylor swift kayaknya :). Sekarang dia sudah menemukan tambatan hatinya. Tapi langkahin dulu skripsinya. Ini nih sekarang yang suka ngobrak2 buat Skripsi. Go Fighting!
Smile teh.. :D


3. Hanik Maridah (16 Februari 1993)
Hmmm.. kalo wanita yang satu ini, orangnya memang pendiam, tapi asyik kalo diajak ngobrol. Perempuan ini merupakan perempuan paling rapi dan paling rajin. Hobinya beres-beres dan membaca novel. Novel apa ajalah bisa.
Keep Smile mba hanik :D


4. Nurul Isnaeni (19 Maret 1993)

Mungkin kalian melihatnya masih seperti anak kecil, tapi asal kalian tau yaa wanita ini udah hampir berumur 22 tahun lohh. Tentu sekarang sudah beda tampilan dengan yang dulu. Ya memang gak terlalu modis, tapi lebih baik lah daripada kucel.hehee  #peace
Give me that food!!


5.  Lisa Fitriyani (21 Maret 1993)

Kalian bisa melihat perubahan pada wanita ini. Jujur saja yang dulunya langsing dan sekarang agak (maaf) melar. Yaa mungkin karena sekarang makmur ya hidup di semarang gitu lohh. Tapi tak apa2 yang penting tetep berolahraga yaa!
Be Nice!!

6. Fatikhatul Fauziyah (7 Juni 1993)

Perempuan yang satu ini kataya sih hitam manis, yaa predikat itu lebih baik kurasa. Karena merasa tertindas dengan orang berkulit putih akhirnya menjuluki dirinya sebagai hitam manis. Orangnya sih kadang sifatnya kayak anak kecil banget, tapi tenang.. kadang juga bisa dewasa kog.
Whose car is that?




7. Nofretari (14 Juli 1993)

Aku..? si penulis ini? Yang berada dalam urutan 7 sesuai dengan bulan lahirku? Tak diragukan lagi kalo wanita ini baik hati, tidak sombong, suka menolong dan rajin menabung. Hahaa *ngarang. Silahkan lah kalian mau menilaiku apa aja? Menut saja. Maaf ya sebelumnya, mungkin postingan ini gak penting sih, memang. Tapi yang jelas harus berkesan dong!
So Fantastic :D


8. Evi Maela Shofa (6 Agustus 1993)

Mau tau wanita ini? Ya wanita yang terkenal dengan tomboy dan jago maen bola baik football, voleyball, basketball, dan bad minton. Wanita asal Pati ini katanya sebagai lakon antagonis juga. Tapi tenang aja orangnya baik hati kog.
Keep calm !!



9. Zabidah Fiilinah (2 Oktober 1993)

Hmm.. sebenarnya dia sudah jadi pacarku sejak Juli 2011 yang lalu. Hahaa :D , jangan cemburu yaa.. Wanita ini tuh cantik (bukan bohong tapi hasil survei mengatakan yang demikian, hehee..) Orangnya tinggi tapi kurus dan baik lhoo. Dari awal kenal sampe sekarang tuh gak kuat narsisnya :)
So Cute :D


10. Anik Zakariyah (26 Oktober 1993)

Wanita ini tuh yang jadi bu nyai nya di kelas. Yaa memang itu sesuai, soalnya orangnya tuh baik terus gak *wakwaaw, heheee.. :D  Tapi ada satu hal yang tidak kalian ketahui, atau mungkin belum kalian ketahui, yaitu dia suka tidur atau bisa dikatakan tukang tidur lah #peace
So Busy!!!


Itulah sepuluh wanita cantik dengan berbagai karakternya yang sangat unik, hahaa... :D Urutan yang disesuaikan berada pada tanggal kelahiran. Merekalah para bidadari Forever yang cantik, anggun, menawan, mempesona, manis, elegan, imut, unyu-unyu, keren, dan luar biasa.

Yaaahh... saya memang gak memungkiri kalo ada banyak yang menyuruh saya dan mereka dandan, pake hijabers, modis, ngetrend, dll. Tapi so what gitulooh, inilah kita :D  Jadi terima aja yaa :D


Demikian dulu yahh, kita berlanjut di episode berikutnya, See You Next Time :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar