Rabu, 07 Januari 2015

Lagu Paling Menyentuh Hati Untuk IBU dan AYAH



Anda adalah anak dari pasangan orang tua ayah dan ibu?? Pasti lah. Anda menyanyangi mereka? Mencintai mereka? Ingin membahagiakan mereka?? Tentu saja hal tersebut merupakan impian setiap anak. Anda rela melakukan apapun untuk melihat mereka tersenyum? Anda ingin membahagiakan mereka? Tentu saja.. Mereka tak akan bisa tergantikan oleh apapun di dunia.

Masih ingat waktu kecil anda? Apakah anda sering dihajar dan dimarahi? Apakah anda merasa kesal dan sangat kesal sehingga sempat membenci mereka? Apakah lantaran hal itu anda terus mengatakan hal yang menyakiti mereka? Mungkin anda tidak menyadari betapa mereka sangat menyanyangi anda, karena dengan cara dan hal seperti itulah mereka mendidik anda supaya anda bisa menjadi anak yang mandiri dan disiplin.
Tidak ada seoarangpun orang tua yang membenci anaknya atau ingin menjerumuskan anaknya ke dalam hal yang salah,,,
Berikut beberapa daftar lagu yang dijamin bakalan langsung menyentuh hati anda, mengingatkan anda pada orang tua anda.
Jangan menangis, belum terlambat untuk membahagiakan mereka.
Okee.. Yang pertama saya akan share kan kepada anda lagu tentang ibu. Sangat menyentuh sampai ke relung hati anda lagu-lagu ini, dengarkan sembari menghayati makna yang terkandung dalam lagu tersebut, yang diperuntukkan ibu kita


  • 1.      “IBU” lagu ini dinyanyikan oleh Hadad Alwi ft. Farhan Betapa berharganya ibu bagi kita, terimakasih apapun tak akan bisa membalasnya, seperti matahari yang menyinari bumi. Liriknya sangat menyentuh sekali, bisa membuat anda menjatuhkan air mata..


Kaulah ibuku cinta kasihku
Terimakasihku takkan pernah terhenti
Kau bagai matahari yang selalu bersinar
Sinari hidupku dengan kehangatanmu..



  • 2.    “IBU’, lagu yang dinyanyikan oleh New Sekha ini menceritakan tentang pengorbnan seorang ibu yang takkan pernah bisa terbalaskan. Dan cinta seorang ibu terhadap anaknya yang begitu besar..


Ohh ibukku.. engkaulah wanita
Yang ku cinta selama hidupku
Maafkan anakmu bila ada salah
Pengorbananmu tanpa balas jasa



  • 3.      “SATU RINDU” lagu ini dinyanyikan oleh Opick ft. Amanda, lagu ini menceritakan seorang anak yang teringat sama ibunya yang penuh kasih sayang dan ingin sekali membahagiakan ibunya. Liriknya sangat menyentuh sekali..


Terbayang satu wajah
Penuh cinta penuh kasih
Terbayang satu wajah
Penuh dengan kehangatan
Kau ibu...



  • 4.       “IBU” Lagu ini dinyanyikan oleh Iwan Fals, dalam lagu tersebut menceritakan tentang perjuangan seorang ibu terhadap anaknya tanpa pamrih..


Ribuan kilo jalan yang kau tempuh
Lewati rintangan untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki, penuh darah.. penuh nanah



  • 5.      “BUNDA” Lagu yang di populerkan oleh Melly Goeslow ini sudah sangat terkenal sejak dulu. Sudah tak asing lagi bagi kalian untuk mendengarkannya bukan. Dalam lagu tersebut seorang anak yang menceritakan kenangan masa kecilnya yang sangat dimanja oleh ibunya. Anak tersebut akan mengingatkannya, ada ataupun setelah meninggalnya ibu.


Ohh bunda, ada dan tiada dirimu
Kan slalu ada didalam hatiku..



  • 6.      “RINDU IBU” Lagu ini dinyanyikan oleh Tegar, dalam lagu tersebut menceritakan tentang seorang anak yang sangat merindukan ibunya, rindu akan belaian ibu, rindu supaya ibunya bisa berada disisinya..


Ku butuh tangan ibu
Menghapus air mataku
Di kala ku bersedih
Dan menghiburku di kala ku berduka

Nah, kini giliran lagu ayah, lagu ini tak kalah menyentuhnya, bahkan akan membuat air mata anda menetes. Silahkan simak saja!

1.     “AYAH“ Lagu ini dinyanyikan oleh Grup Band The Mercy’s, yang sudah ada sejak jaman dahulu, merupakan lagu lama dan legendaris hingga kini, yang dinyanyikan ulang lagi oleh Grup Peterpan. Lagu ini menceritakan tentang seorang anak yang merindukan ayahnya yang pergi, anak tersebut ingin sekali bertemu dengan ayahnya. Sangat menyentuh diliriknya..
Untuk ayah tercinta
Aku ingin bernyanyi
Walau air mata di pipiku
Ayah dengarkanlah
Aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi..

2.  “AYAH” yang dinyanyikan oleh Grup Band Seventeen. Lagu ini menceritakan tentang perjuangan seorang ayah yang dengan sangat sabar membimbing anaknya. Lagu ini sangat menyentuh sekali..
Aku hanya memanggilmu ayah
Di saat ku kehilangan arah
Aku hanya mengingatmu ayah
Jika aku tlah jauh darimu...

3.  “TERIMAKASIH AYAH” Lagu ini dinyanyikan oleh Opick ft. Adiba, dalam lagu ini menceritakan bahwa ayah selalu mengajarkan anaknya untuk tegar meskipun ayah dalam keadaan lelah dan duka namun tetap tersenyum..
Ayah..ayah terima kasih
Kau beri aku cinta
Ayah..ayah terima kasih
Ajarkan aku hidup..

Bagaimana?? Sudah mengerti akan semua lagu-lagu untuk ibu dan ayah?? Sangat menyentuh bukan?

Belum terlambat untuk membahagiakan mereka.
:)
See You Next Time..!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar